Ulasan Pratama Review

Agustus 18, 2009

Pengalaman Daftar Speedy Unlimited Bandung

Google Ads
Google Ads
Daftar speedy unlimited ternyata mudah, ga seperti yang saya bayangkan akan lama bin ribet. Pengalaman daftar speedy hanya 4 hari langsung bisa internetan. Tanggal 10 Agustus 2009 daftar, tanggal 12 Agustus sambungan telepon ngadat karena kasus pasang speedy baru, tanggal 13 Agustus teknisi Speedy datang ke rumah untuk instalasi dan pasang modem.

Berawal dari niat untuk registrasi speedy unlimited, saya mendatangi plasa telkom di Ciwastra. Setelah basa-basi akhirnya diperoleh informasi mengenai adanya promosi speedy murah meriah di Speedy Jl. Supratman Bandung tanggal 10-11 Agustus. Ya sudah, berangkat dari informasi tsb saya dan adik saya langsung menuju TKP.

Paket Speedy promosi ini berbeda harga dengan tarif normal pada umumnya. Bilamana tarif normal Speedy seharga Rp 195000 (belum termasuk pajak 10%) plus Rp 250000 instalasi modem, namun kini dalam dua hari Speedy menawarkan paket harga Rp 156000 (tanpa pajak) + instalasi modem Rp 95000.

Setelah kami bertemu langsung dengan spg speedy, maka kami diberi penjelasan mengenai sistem kontrak, sistem pembayaran, akhirnya teken kontrak atas nama adik saya sendiri. Secara garis besar kontrak nya adalah 1 tahun, dimana modem menjadi hak milik setelah 1 tahun, namun jika saya putus kontrak sebelum 1 tahun maka modem dikembalikan.

Mengenai kepuasan koneksi yah Anda bisa kira-kira sendiri lah. Dengan kecepatan up to 384 kb/s s.d penggunaan 3 gb, setelah melampui 3 gb maka akan menurun menjadi 128 kb/s. Semoga kedepannya tarif speedy bisa turun lagi dengan kecepatan semakin meningkat.
Google Ads
Facebook Twitter Google+

Back To Top