Ulasan Pratama Review

September 06, 2009

Software dan Aplikasi Wajib Untuk Internetan

Google Ads
Google Ads
Untuk Komputer yang selalu konek Internet ada beberapa software dan plugin yang wajib di miliki.
INTERNET BROWSER :

Internet Browser adalah aplikasi yang digunakan untuk dapat browsing ke website-website diseluruh dunia. Dari empat browser dibawah ini, utamakan Mozilla Firefox.
- Mozilla FireFox
- Opera
- Google Chrome
- Internet Explorer

PLUGINS, PLAYERS
Adobe Flash Player
Adobe Flash Flayer membuat kita dapat melihat video disebuah website, seperti Youtube dan Metacafe. Tanpa Adobe Flash Player anda tidak dapat menjalankannya.

.NET FrameWork
.NET FrameWork berguna untuk menjalankan aplikasi yang dikembangkan menggunakan bahasa pemrograman Microsoft seperti C # atau Visual Basic. Salah satunya software yang hanya dapat dijalankan pada computer yang sudah terinstal .NET Framework adalah Speed Connect Internet Accelerator v75 yang mempunyai fungsi untuk meningkatkan kecepatan Koneksi Internet kita.

Silver Light
Silver Light adalah salah satu web browser plugin yang bersaing dengan tekhnologi seperti Adobe Flash Player. Meski saat ini belum banyak yang situs yang menggunakan tekhnologi SilverLight, tapi tidak ada salahnya jika dari sekarang kita menginstallnya. Karena dalam waktu dekat ini pasti akan banyak situs yang menggunakan teknologi ini.

DOWNLOADER

Download Accelerator adalah software yang dapat meningkatkan kecepatan beberapa kali lipat, meresume, dan menjadwalkan file yang hendak kita download. Untuk saat ini Download Accelerator yang terbaik adalah Internet Download Manager (IDM)

SECURITY / ANTI VIRUS

Di belantara internet akan sangat banyak Virus, trojan, spywara, worm dll. Untuk itu kita perlu memproteksi komputer kita dari berbagai ancaman tsb. Untuk sekarang ini Antivirus yang dianjurkan adalah Kaspersky Anti Virus.
Google Ads
Facebook Twitter Google+

Back To Top