Ulasan Pratama Review

Februari 08, 2010

Download Torrent Via Imageshack

Google Ads
Google Ads
Hari ini saya ingin berbagi info kepada teman-teman terutama yang hobi download. Ketika saya browsing di Kaskus, saya mendapatkan sebuah info menarik tentang download Torrent via Imageshack, sebuah situs hosting gratis untuk upload gambar. Torrent / Bittorrent adalah sebuah layanan sharing peer to peer seperti halnya eDonkey, eMule, dan lain-lain. Metode sharing ini memungkinkan kita mendapatkan file berukuran Gigabyte dengan download speed sangat cepat. Tetapi sayangnya untuk di indonesia, mengingat keterbatasan speed internet di indonesia, download via torrent bisa memakan waktu berhari-hari untuk ukuran file yang relatif besar.

Mungkin anda mengalami masalah serupa dengan saya, untuk itu saya mencoba berbagi informasi melalui artikel yang saya beri judul Download Torrent Via Imageshack. Secara garis besar, Imageshack menyediakan layanan download torrent gratis kepada para user yang telar registrasi kemudian imageshack akan mendownloadkan file (dari torrent) yang kita inginkan. Dengan kata lain imageshack akan mendownloadkan file tersebut, dan kita bisa mendownload secara direct link dari Imageshack, tanpa menggunakan program download torrent seperti utorrent.

Dalam proses download torrent, Imageshack memberikan fasilitas resume sehingga kita bisa menjadwalkan kapan saatnya download sebuah file hingga selesai, tanpa perlu menunggu berjam-jam dikomputer.
Google Ads
Facebook Twitter Google+

Back To Top